Pertajam Strategi Ciptakan Inovasi

 

Peringatan HUT RI ke-72 di Puslitbang SDA

Admin Master     Monday, 21 August 2017

6dea489a-8bfe-4857-a0d9-662304834ca9.jpg

Sebagai bentuk penghormatan Peringatan HUT RI ke 72 tahun, Puslitbang SDA menyelenggarakan upacara bendera yang dihadiri oleh seluruh pegawai di Kanpus Puslitbang SDA, beserta pegawai dari Puslitbang Jalan dan Jembatan, dan Puslitbang Perumahan dan Pemukiman.

“Kita perlu konsisten mengobarkan semangat proklamasi dengan bekerja ala Rock-n-Roll untuk memastikan bahwa seluruh tugas yang diberikan dapat diselesaikantepat waktu, tepat sasaran, tepat administratif dan tepat mutu.” ujar Kepala Puslitbang Jalan dan Jembatan Deded P. Sjamsudin sebagai Plt. Kapuslitbang SDA saat menyampaikan arahan Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono sebagai pemimpin upacara (17/8). Deded juga menyampaikan bahwa smart is a must, but not sufficient, sehingga harus membekali diri dengan ahlakul karimah, memiliki mental yang kuat, berani, militan, bersih dan memiliki jiwa seni dalam berinovasi.

c593c3f7-03fe-4ae8-8892-5e65035d3dce.jpg

Dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 72, Puslitbang SDA juga turut menyelenggarakan berbagai kegiatan (15/8). Diantaranya bersepeda santai bersama, lomba-lomba rakyat khas ala 17 Agustus, hingga kompetisi olahraga voli antar Bagian/Bidang/Balai. Penyelenggaraan kegiatan perlombaan tersebut bertujuan untuk membangun kerjasama, meningkatkan semangat meraih kemenangan, serta membentuk pribadi yang supportif untuk memaknai Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hak Cipta © 2019 Puslitbang Sumber Daya Air - Badan Penelitian dan Pengembangan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. All Rights Reserved.